Cara Menciptakan Halaman Statis Menjadi Full Page

judi36
Cara Membuat Halaman Statis Menjadi Full Page - Yang dimaksud dengan satu halaman penuh disini merupakan halaman statis yang mempunyai lebar 100% tanpa menampilkan halaman sidebar.

Cara Membuat Halaman Statis Menjadi Full Page Cara Membuat Halaman Statis Menjadi Full Page

Dengan mempunyai halaman statis atau static page yang mempunyai lebar yang full tanpa sidebar maka tampilan akan terlihat semakin besar dan juga berbeda dengan tampilan ibarat biasanya.

Oke. To the point aja kita pribadi ke tutorialnya.

Cara Membuat Halaman Statis Menjadi Full Page


1. Buka Blogger
2. Pada Dashboad Blogger Anda Klik Template > Edit HTML
3. Lalu cari instruksi ini </style>
4. Lalu masukan CSS Dibawah ini sempurna di atasnya

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'> <style type='text/css'> #comments,#sidebar-wrapper {display:none;} #post-wrapper {float:none;width:100%;margin:0 auto;max-width:100%;} </style> </b:if>

5. Klik Simpan Template, dan lihat hasilnya.

.sidebar-wrapper : Ganti dengan instruksi css sidebar template Anda, biasanya instruksi css sidebar ibarat ini (.sidebar-wrapper atau #sidebar-wrapper atau .sidebar-inner atau #sidebar-inner).
.comments : Ganti dengan instruksi css kotak komentar Anda, biasanya instruksi css kotak koemntar ibarat ini (.comments atau #comments atau .comment atau #comment).
#main-wrapper : Merupakan instruksi untuk menampilkan halaman semoga menjadi full width 100%.

Sekian dari postingan Cara Membuat Halaman Statis Menjadi Full Page yang singkat ini, Semoga bermanfaat bagi kita semua.
judi36

Postingan Populer