Apa Itu Bitcoin

judi36
Apa itu bitcoin? Bagi anda yang belum pernah mengetahui seluk beluk bitcoin tentunya galau mengenai istilah tersebut. Dimana bitcoin tersebut bahwasanya yaitu uang.

 Bagi anda yang belum pernah mengetahui seluk beluk  Apa Itu Bitcoin

Namun anda jangan menganggap uang ini ibarat uang pada umumnya yang berbentuk kertas atau logam yang biasa dipakai bertransaksi sehari-hari. Yang dimaksudkan bitcoin sebagai uang yaitu sebuah mata uang virtual yang dipakai dalam bertransaksi online.

Lebih akrab wacana bitcoin


Terdapat beberapa argumen mengenai sejarah munculnya bitcoin ini. Namun banyak yang beranggapan bahwa penemu bitcoin yaitu seseorang yang berjulukan Satoshi nakamoto, laki-laki asal jepang, yang diperkirakan juga tidak memakai nama aslinya. Berdasarkan sifatnya bitcoin ini merupakan uang yang tidak terikat oleh pihak ataupun otoritas manapun. Dengan demikian bitcoin ini tidak dikeluarkan oleh bank atau mata uang dari suatu negara tertentu.

Jika ditinjau dari bentuknya bitcoin hanya berupa file umum biasanya, dimana file tersebut merupakan enskripsi dari kode-kode tertentu. Dengan demikian bitcoin yang satu dengan yang lainnya akan sanggup dibedakan atau tidak sama. Karena bitcoin ini berbentuk file, tentunya kawasan penyimpanannya yaitu perangkat komputer, ataupun flask disk.

Disisi lain juga tersedia sebuah software yang juga sanggup dipakai sebagai media penyimpanan bitcoin yaitu berjulukan bitcoin digital wallet. Tidak hanya itu juga terdapat kawasan penyimpanan bitcoin lainnya yang berjulukan jasa penyimpanan bitcoin di internet. Tentunya penggunaan bitcoin ini terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan dibandingkan memakai uang kasatmata dalam bertransaksi. Nah itulah klarifikasi singkat dari mengenai apa itu bitcoin.
judi36

Postingan Populer