Cara Memasang Daftar Isi Sederhana Menurut Label

judi36
Cara Memasang Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Label - Kali ini Saya akan membuatkan bagaimana cara memasang daftar isi yang ringan dan sederhana menurut label di blog. Walaupun daftar isi ini terlihat sederhana, namun pengunjung akan tetap menyukainya sebab memang widget ini cukup ringan alias tanpa ada program loading lama.

Cara Memasang Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Label Cara Memasang Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Label

Widget ini befungsi menampilkan daftar postingan di blog sahabat yang di sortir menurut label yang ada di blog.

Berikut demo dari widget daftar isi ini :


Bagaimana? Apakah sesudah melihat demo di atas sahabat eksklusif ingin memasang daftar isi yang akan Saya bagikan ini? Jika iya, silakan ikuti langkah berikut ini :

1. Masuk ke Blogger > Pilih Menu laman > Kemudian buat postingan di laman gres > Di situ ada pilihan tab Compose dan HTML (di sudut kiri atas) > Kemudian Silakan pilih tab HTML dan tambahkan arahan di bawah ini didalamnya :

<div style="background-color:none; max-height:1200px; margin:auto;overflow:auto;padding:3px;text-align:left;width:100%;"> <script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script> </div>

2. Publikasikan post dan selesai.


Tidak terlalu sulit bukan? Demikian tutorial ihwal Cara Memasang Daftar Isi Sederhana Berdasarkan Label di blog. Semoga bermanfaat.
judi36

Postingan Populer