New Line Responsive Blogger Template 2016

judi36
New Line Responsive Blogger Template 2016 - Apa kabar teman blogger, kali ini akan membuatkan template pertama di tahun 2016 ini. Template ini diberi nama New Line, entah kenapa diberi nama demikian.. Ngasal aja sih bersama-sama hehe...

 kali ini  akan membuatkan template pertama di tahun  New Line Responsive Blogger Template 2016

Kebetulan template ini tidak saya bagikan secara gratis alias berbayar. Awalnya sih mau saya bagikan gratis, namun melihat beberapa pengguna template gratis yang saya bagikan ada yang tidak mencantumkan / mengganti link kredit pembuat, bahkan ada juga yang mengklaim kalau itu hasil karyanya dan dibagikan kembali. WOW, jago kan? hehe.. Mungkin pada kesempatan berikutnya saya akan membuatkan template versi gratis lagi.. Oke, sudah cukup kembali ke topik.

Template New Line ini sudah mendukung fitur-fitur dari template yang pernah saya bagikan disini, ibarat :

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
Disqus Comment System True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
News Ticker True
Smooth Back to Top True
Custom Subscribe Box Widget True
Custom Pop up Contact Form True
Sitemap Widget True
Shortcodes True
3 Color Option True
New Style : Invision with 3 Color Option True
Unlimited Page Numbered True
Well Documentation True

Sedikit berbeda dari template yang pernah saya bagikan, dalam template ini saya mengganti format komentar standar blogger dengan komentar Disqus. Kaprikornus sebelumnya teman sudah mempunyai akun Disqus atau dapat dengan daftar menciptakan akun Disqus baru, untuk demo silakan klik tombol di bawah ini


UPDATE INVISION 2 PRO

 kali ini  akan membuatkan template pertama di tahun  New Line Responsive Blogger Template 2016

Bagi yang berminat dengan template New Line Pro dan Invision, silakan pesan dengan harga Rp 100.000. Penerimaan hanya melalui rekening BRI.


Saya rasa cukup sekian, maaf jikalau ada kekurangan atau salah kata, terima kasih dan salam sukses.
judi36

Postingan Populer