Memotong Snippet Popular Posts Di Blogger

judi36
Memotong Snippet Popular Posts di Blogger - Kali ini akan menyebarkan perihal cara Memotong Snippet Popular Posts yang merupakan salah satu widget yang direkomendasikan untuk dipasang di blog.

Memotong Snippet Popular Posts di Blogger Memotong Snippet Popular Posts di Blogger

Widget yang satu ini menawarkan gosip kepada pembaca postingan atau artikel apa saja yang sering dilihat di blog yang dapat diatur menurut 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, atau setiap saat. Dengan begitu, pembaca mendapat lebih banyak pilihan untuk menjelajahi halaman blog kita. Yang pada balasannya akan berdampak aktual dan menambah pageview blog kita.

Kombinasi tata letak antara judul post, thumbnail dan snippet / cuplikan pada widget Popular Posts kadang menjadi kurang rapi ketika dipasang di sidebar blog. Untuk itu kita berusaha untuk menguranginya. Berikut caranya.

Memotong Snippet Popular Posts di Blogger


1. Login ke Blogger > Pilih Template lalu Edit HTML > Simpan instruksi di bawah ini sempurna di atas instruksi </body>

<script type='text/javascript'> //<![CDATA[ $('.popular-posts ul li .item-snippet').each(function(){ var txt=$(this).text().substr(0,42); var j=txt.lastIndexOf(' '); if(j>42) $(this).text(txt.substr(0,j).replace(/[?,!\.-:;]*$/,'...')); }); //]]> </script>

2. Langkah berikutnya, ganti instruksi yang ditandai dengan jumlah abjad yang akan ditampilkan.

3. Klik simpan template.

Demikian tips sederhana Cara Memotong Snippet Popular Posts di Blogger, biar bermanfaat.
judi36

Postingan Populer