Membuka Semua Tautan Eksternal Di Tab Baru

judi36
Untuk mencegah pembaca blog Anda meninggalkan blog tanpa membaca satu atau hanya satu pos, Anda harus berpikir untuk membuka tautan dari blog Anda di tab baru.

Untuk mencegah pembaca blog Anda meninggalkan blog tanpa membaca satu atau hanya satu pos Membuka Semua Tautan Eksternal di Tab Baru

Ini juga membantu meningkatkan keseluruhan tampilan halaman dan mengurangi tingkat bouncing. Tingkat bouncing Blog yaitu salah satu faktor penting dalam blogging dan hanya didefinisikan sebagai jumlah pembaca yang meninggalkan blog Anda tanpa membaca satu atau hanya satu pos. Ini berarti lebih banyak tingkat bouncing.

Bila kita mempertimbangkan untuk mengurangi rasio pentalan kami, hal pertama yang disarankan pikiran kami yaitu membuka tautan di tab gres dan pentingnya meningkatkannya kalau bekerjasama dengan tautan eksternal.

Ini dapat dilakukan secara manual untuk setiap link yang ingin Anda buka di tab gres dengan menambahkan sasaran = "_ blank" di dalam hyperlink atau di editor blogger dikala Anda memasang link dengan mencentang properti Checkbox "Buka link ini di jendela baru".

Tapi cara ini mungkin merupakan kiprah berat kalau Anda mempunyai sejumlah besar tautan untuk melaksanakan ini. Kaprikornus di sini saya memberi Anda skrip jQuery sederhana untuk membuka semua tautan eksternal di tab baru.

Langkah-langkah untuk Membuka semua Tautan Eksternal di Tab Baru


  1. Pergilah ke dasbor blogger Anda
  2. Pilih blog anda >> Template
  3. Cadangan template Anda sebelum mengedit
  4. Klik "Edit HTML"
  5. Temukan tag </head> di HTML
  6. Tambahkan instruksi berikut sempurna di atas tag </head>
  7. Simpan Template kamu, semuanya sudah selesai.

<script type='text/javascript'>  $(document).ready(function() {  $("a[href^='http://']").each(  function(){  if(this.href.indexOf(location.hostname) == -1) {  $(this).attr('target', '_blank');  }  }  );  $("a[href^='https://']").each(  function(){  if(this.href.indexOf(location.hostname) == -1) {  $(this).attr('target', '_blank');  }  }  );  });  </script>

Link yang Dipengaruhi Dengan Script jQuery di atas


Script jQuery di atas akan menilik semua hyperlink di dalam halaman blog Anda dan akan menambahkan atribut sasaran = "_ blank" ke link yang bersifat eksternal. Ini tidak akan kuat pada tautan internal blog. Script hanya akan mendeteksi hostname eksternal dan dikala menemukannya, beliau akan memasukkan atribut sasaran html yang memberitahu browser untuk membuka link di jendela baru.
judi36

Postingan Populer