Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Untuk Pemula

judi36
Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun 2017? Saya katakan saja dari awal kepada Anda, jawabannya bukanlah Adsense. Inilah kenapa saya menulis review Payclick ini. Sebelum saya menjelaskan mengapa saya menentukan memakai PayClick sebagai sumber penghasilan utama saya dan bukan jaringan iklan lain yang “lebih terkenal dan mapan”, ada beberapa hal dasar lainnya yang perlu Anda ketahui.

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Apa itu PayClick?


PayClick ialah sebuah jaringan iklan yang mungkin dikala ini pun Anda sudah tahu, atau setidaknya pernah mendengarnya. Sekarang PayClick menjadi jaringan iklan yang berdasar pada “format native ad atau iklan native”.

Makara kalau Anda ialah seorang Pengiklan, Anda sanggup memakai PayClick untuk menarik perhatian dan mendapat hasil penjualan yang Anda inginkan, atau sebagai Penerbit atau Publisher Anda sanggup menghasilkan banyak uang dengan iklan PayClick.

Apa itu Native Ad?


Native ad atau iklan native ialah jenis iklan masa sekarang yang memakai algoritma iklan “paling optimal untuk konversi”! Singkatnya iklan ini tidak membosankan, dan orang-orang benar-benar mengekliknya.

Sedangkan dengan jaringan iklan lain yang “lebih terkenal dan mapan”, Anda mendapat iklan teks dan banner biasa, yang bahkan pengguna internet gres pun sanggup melihat bahwa itu “IKLAN” dari jauh, dan mereka bahkan tidak membaca apa yang tertulis dalam iklan itu. Sepertinya otak mereka secara otomatis mematikan bab situs web yang menampilkan iklan biasa itu.

Tetapi tidak begitu halnya dengan Native Ad! Alasannya adalah, Native ad memakai algoritma canggih, yang saya langsung menyebutnya algoritma “kamuflase” dan sebutan itu ada alasannya. Yang pertama, Iklan-iklan Native ad tidak terlihat menyerupai “Iklan”.

Iklan tersebut berkamuflase atau beradaptasi dengan Konten dan data situs web Anda! Artinya iklan tersebut akan terlihat menyerupai konten lainnya atau link natural dalam situs Anda. Pernah lihat bab “Artikel terkait”? Seperti itulah bagaimana native ad akan terlihat.

Makara kalau ada pembaca yang membaca artikel perihal “Tips desain fashion” di website Anda, iklan yang akan ditunjukkan kepada beliau akan sangat terkait dengan artikel itu, dan lalu dikala mereka melihat link dengan jenis “baca selengkapnya / artikel terkait / isu selengkapnya”, mereka akan tertarik untuk mengekliknya.

Review PayClick – Fitur-fitur


Pendaftaran


Aspek pertama yang akan saya bahas di review PayClick ini ialah proses registrasi mereka yang sangat mudah. Anda hanya perlu menentukan apakah Anda seorang penerbit/publisher (yang mempunyai website dan ingin menghasilkan uang) atau seorang Pengiklan/Advertiser (yang ingin iklannya ditampilkan di database mitra-mitra PayClick yang tersebar luas).

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Anda cukup mengisi sejumlah isu pokok dan selesai sudah!

Aktivasi Seketika


Masalah utama dengan semua jaringan iklan di luar sana ialah adanya “waktu aktivasi”. Di Adsense waktu aktivasi ini menghabiskan waktu hampir seminggu! Hal yang sama berlaku pada hampir semua jaringan iklan lain di luar sana.

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Tapi tidak begitu halnya dengan PayClick. Segera sehabis Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda akan mendapat e-mail dengan link konfirmasi. Dan sehabis melaksanakan konfirmasi, Anda memperoleh jalan masuk ke akun Anda seketika. Bahkan inilah salah satu alasan utama saya menulis review PayClick ini.

Antar Muka Pengguna yang Sangat Praktis Digunakan



Inilah penampakan Antar muka Pengguna PayClick! Saya tidak perlu menjelaskannya lebih jauh kan? Semuanya ditampilkan di sana sejelas mungkin.

Ada bilah sisi atau sidebar dengan semua opsi yang mungkin Anda perlukan jadi bahkan kalau Anda tidak pernah bekerja dengan jaringan iklan mana pun sebelum ini, Anda tidak akan menemukan dilema apa pun membiasakan diri memakai PayClick.

Trafik Minimal yang Disyaratkan : Tidak Ada!


Salah satu aspek favorit perihal platform ini yang menciptakan saya ingin menulis review PayClick ini ialah “tidak ada persyaratan minimal trafik”. Saat Anda mengeklik tombol “tambahkan situs”, Anda akan diminta mengisi rincian berikut.

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Seperti yang sanggup Anda lihat, baris “paling bawah” memungkinkan Anda menentukan pilihan <1000 jadi artinya kalau situs Anda masih baru, Anda tetap sanggup mendaftar pada PayClick.

Statistik Mendetail


Statistik ini bagi saya tidak hanya berfungsi sebagai “laporan”, tapi juga sebagai sumber motivasi saya. Melihat bagaimana penghasilan situs Anda tumbuh ialah pendorong semoga “bekerja lebih keras” terbaik yang sanggup Anda temukan.

Tab statistik ini sederhana tapi penuh dengan informasi. Setiap detail atau data yang mungkin Anda cari akan ditampilkan di tab Statistik ini.

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Ini sederhana, tidak menciptakan rumit, dan menghadirkan data yang Anda perlukan.

Mendukung Beragam Metode Pembayaran


Saat menulis review PayClick ini, tentu saja saya juga harus membahas metode pembayaran yang didukung oleh jaringan iklan ini. Karena memang salah satu dilema utama yang saya hadapi dengan jaringan iklan lainnya ialah metode penarikan uang mereka. Tidak ada gunanya sebanyak apa pun uang yang Anda hasilkan kalau tidak sanggup Anda cairkan, benar kan?

Tentu saja Anda tidak akan menghadapi dilema tersebut dengan PayClick. Mereka mendukung banyak sekali macam metode pembayaran termasuk :

  • Paypal
  • Wire
  • E-Payment
  • Payoneer

Makara intinya semua jenis pilihan pembayaran yang mungkin Anda miliki, didukung oleh PayClick.

Tingkat Konversi dan Pemirsa yang Luar Biasa


Saya percaya angka-angka ini sanggup menjelaskan dengan lebih baik dari pada sekedar kata-kata. Makara inilah angka-angkanya untuk Anda :

Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun  Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Anda lihat? Ini bukan lah data “seumur hidup”, bukan! Ini ialah data bulanan dari apa yang PayClick tawarkan kepada Anda. Dengan lebih dari 1.620.000.000 impresi, saya yakin mereka sudah sangat handal dalam hal ini.

Pada awal review PayClick ini saya menyebutkan “native ad lebih baik”, bukan?

Nah, tingkat konversi 2,3% inilah buktinya! Hebat kan!

Artinya kalau Anda mendapat 1000 hit/bulan, 2,3% akan terkonversi. Ini ialah rate yang sangat luar biasa bahkan kalau dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya di luar sana.’

Kesimpulan Final


Sekarang, akan saya berikan kesimpulan review PayClick saya. Jika Anda bertanya pada saya apakah saya akan memakai PayClick, balasan saya ialah ya, kenapa tidak? Inilah sejumlah alasan mengapa saya pikir Anda harus mempertimbangkan review PayClick ini dengan serius.

  • Mereka mempunyai algoritma periklanan paling update.
  • Mereka tidak mensyaratkan trafik minimal apa pun untuk sanggup diterima.
  • Mereka mempunyai sistem penerimaan seketika.
  • Pendaftaran sangat mudah.
  • Antar muka pengguna gampang digunakan.
  • Rate konversi yang luar biasa (2,3%).
  • Bermacam-macam pilihan penarikan uang/pembayaran.
  • Dan alasan yang cukup terang “Mereka Benar-Benar Diklik Orang-Orang”.

Makara cukup hingga di sini saja review PayClick dari saya. Silakan kabari saya kalau Anda tetapkan untuk mencoba platform ini. Dan kalau Anda mempunyai keraguan, pertanyaan, atau dilema dengan platform ini, Anda sanggup memakai kotak komentar atau kirim e-mail kepada mereka di england@payclick.com

Selain itu, saya juga tidak keberatan kalau Anda tetapkan untuk membagikan review PayClick ini ke jejaring sosial Anda. Itu akan membantu saya mendapat lebih banyak pembaca dan menciptakan saya lebih termotivasi!
judi36

Postingan Populer