Cara Mengatasi Komentar Disqus Yang Tidak Tampil

judi36
Penggunaan komentar Disqus kini sudah menjadi pilihan terbaik alasannya mempunyai fitur-fitur yang lebih baik kalau dibandingkan dengan sistem komentar default yang ada di Blogger. Sistem komentar Disqus ini sudah umum kita temukan di situs-situs yang menyematkannya, di blog ini pun aku menggunakannya.

 kini sudah menjadi pilihan terbaik alasannya mempunyai fitur Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Tampil

Dengan segala kelebihannya, adapun kekurangan dari Disqus ini khususnya pada platform Blogger yang masih memakai sub domain blogspot sering menemukan error dengan pesan goresan pena menyerupai ini We were unable to load Disqus. If you are a moderator please see our troubleshooting guide. Maka dari itu di sini aku akan menawarkan tips Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Tampil.

Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Tampil


Caranya sangatlah mudah, di sini teman hanya perlu mengedit Setelan komentar Blogger. Masuk dasbor Blogger > Klik Setelan > Postingan, komentar, dan membuatkan > Lokasi Komentar > Pilih Sembunyikan, menyerupai gambar di bawah ini

 kini sudah menjadi pilihan terbaik alasannya mempunyai fitur Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Tampil

Selanjutnya cek kembali di blog apakah komentar Disqus sudah muncul, biasanya dengan cara di atas sudah dapat memunculkan komentar Disqus.

Catatan

Jika komentar masih belum muncul, coba import semua komentar Blogger ke Disqus melalui pengaturan Disqus dan hapus semua komentar yang sudah ada di Blogger. Do it with your own risk ya.

Demikian Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Tampil di blogspot yang kali ini dapat aku bagikan, agar membantu.
judi36

Postingan Populer