Cara Menciptakan Judul Blog Muncul Satu Kata

judi36
Kali ini akan memperlihatkan tips Cara Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata. Tips ini bekerja jikalau teman ingin memotong atau menyembunyikan judul blog yang terlalu panjang dan hanya satu kata pertama saja dari judul blog yang ingin dimunculkan.

Cara Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata Cara Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata

Seperti rujukan misalkan judul blog teman yaitu Tutorial Blogger 2017, maka dengan trik ini akan otomatis memotong judul blog menjadi Tutorial saja. Meskipun judul blog panjang semoga terlihat rapi dapat diatasi dengan mengganti judul dengan logo, namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara lain ibarat yang akan aku berikan berikut ini.

Cara Membuat Judul Blog Muncul Satu Kata


Pertama buka Blogger > Tema > Klik tombol Edit HTML > dan tambahkan aba-aba di bawah ini sempurna sebelum aba-aba epilog head ibarat ini </head> atau &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt; sesuai dengan versi tema blog yang teman gunakan.

<script type='text/javascript'> $(document).ready(function(){var e=$("body").find("#header .title a").eq(0).text().split(" ");$("body").find("#header .title a").eq(0).text(e[0])}); </script>

Perhatikan aba-aba yang ditandai, sesuaikan kembali dengan ID atau class pada HTML Header tema yang teman gunakan. Setelah itu klik Simpan tema.

Cukup gampang bukan? Semoga bermanfaat.
judi36

Postingan Populer